Senin, 06 Februari 2023

Pentingnya Efesiensi Energi Untuk Gedung Dengan Data Logger

Bagaimana Data Logger Digunakan Dalam Efesiensi Energy

Saat menggunakan program efisiensi energi khusus, Anda harus membuktikan bahwa program yang Anda jalankan dapat memberikan hasil yang nyata, dan data menjadi solusi terbaik untuk membuktikan hasil tersebut. Berikut adalah beberapa pengaplikasian daa logger dalam membantu Anda untuk mendukung program efisiensi energi.




 

 

Lighting

Proyek cahaya sangat bergantung pada jam operasional. Menggunakan hunian / loggers cahaya akan memungkinkan Anda mengukur secara akurat berapa lama lampu menyala dan seberapa sering lampu menyala ketika tidak ada orang di dalam ruangan. Jika fasilitas memiliki jadwal reguler, data hanya satu minggu bisa mencukupi. Untuk fasilitas dengan jadwal yang lebih bervariasi, seperti pusat-pusat komunitas, adalah ide yang baik untuk mendapatkan data sebulan atau lebih dan menggabungkannya dengan wawancara staf tentang jadwal yang khas.

 

Occupancy/Light Logger. HOBO - UX90-005M

 

The HOBO Occupancy & Light data logger monitors room occupancy and indoor light changes to identify occupancy patterns and determine energy usage and potential savings. The HOBO UX90-005 Room Occupancy/Light Data Logger is available in a standard 128 KB memory model (UX90-005) capable of 84,650 measurements and an expanded 512KB memory version (UX90-005M) capable of over 346,795 measurements.

 

Feature :

  • Environment: The UX90-005M Data Logger is for use in Indoor environments
  • Measurements: The UX90-005M Data Logger supports the following measurements:
  • Light On/Off, Occupancy

 

Spesification :

  • Measures room occupancy up to 5 meters away
  • Auto-calibration of ON and OFF thresholds ensures reliable readings
  • LCD screen displays signal strength, enabling proper logger placement
  • Highly recommended light pipe accessory eliminates effects of ambient light to ensure the most accurate readings
  • Compatible with HOBOware and HOBOware Pro software for logger setup, graphing and analysis

 

Scheduling for Motors, Pumps, and Fans

Logger runtime motor adalah cara yang bagus untuk mengetahui apakah motor, pompa, dan kipas Anda beroperasi di luar jam pembangunan. Mereka mendeteksi perubahan dalam medan magnet dan merupakan cara mudah untuk mengukur jam pengoperasian tanpa mengakses listrik langsung. Untuk menghitung penghematan energi dari perubahan penjadwalan, Anda dapat menggunakan tenaga kuda papan nama dan mengasumsikan faktor beban 80% untuk angka rata-rata, atau melakukan pengukuran daya spot saat motor beroperasi.

 

Economizers, Supply Air Temperature Resets, or Measure Involving Conditioned Air

Logger data Suhu / Kelembaban Relatif ideal untuk mendemonstrasikan economizers rusak, bocor katup pemanas, atau sejumlah tindakan lainnya. Dengan menempatkan sensor pada difuser di ruang angkasa, Anda dapat mengukur suhu udara buangan untuk melihat apakah termostat dan kotak VAV bekerja dengan akurat. Menyebarkan sensor di udara suplai, udara campuran, udara kembali, dan ruang udara luar pawang udara akan memberi Anda informasi yang cukup untuk mengevaluasi apakah economizers bekerja dengan benar, jika sensor di unit dikalibrasi, dan jika ada pasokan ulang suhu udara.

 

Carbon Dioxide Data Logger - HOBO MX1102

 

HOBO MX1102 membuat lebih mudah daripada mengukur dan mencatat CO2 pada bangunan dan lingkungan tanpa kondensasi lainnya. Ini mengukur CO2 dari 0 - 5.000 bagian per juta (ppm) - dan aplikasi HOBOmobile gratis kami * memungkinkan Anda mengakses data langsung dari ponsel atau tablet Anda dalam jarak 100 kaki.

MX1102 juga dilengkapi port USB sehingga bisa digunakan dengan komputer yang menjalankan perangkat lunak grafik dan analisis HOBOware.

 

Feature :

  • Wireless communication via Bluetooth Smart
  • Six month battery life at 5-minute CO2 logging rate
  • Easy to deploy and offload using free HOBOmobile App
  • Visual and audible high & low alarm thresholds
  • Self-calibrating CO2 sensor technology ensures optimal accuracy at lower maintenance costs

 

Boiler Operations, Condenser Water Loops, etc.

Logger Temperatur / Kelembaban Relatif dengan sensor suhu eksternal dapat memberi tahu Anda berapa banyak panas yang disuplai oleh boiler atau menghilang dari loop air kondensor. Ini dapat membantu dengan perhitungan untuk penguncian boiler, dan optimalisasi menara pendingin. Untuk air dalam pipa, tempatkan sensor secara langsung pada pipa dan tutup sepenuhnya dengan isolasi. Untuk air terbuka, letakkan sensor eksternal langsung ke dalam air.

 

Temperature/Relative Humidity Data Logger HOBO Bluetooth Low Energy - MX1101

 

HOBO MX1101 data logger mengukur dan mentransmisikan data suhu dan kelembaban relatif secara nirkabel ke perangkat mobile melalui teknologi Bluetooth Low Energy (BLE).

Logger data nirkabel mandiri, yang bekerja dengan aplikasi HOBOmobile® Onset untuk pengaturan logger dan pengelolaan data, memungkinkan Anda mengakses data kapan saja dari perangkat mobile untuk iOS atau Android dengan jarak 100 kaki, dan tidak memerlukan peralatan khusus selain perangkat mobile untuk mengonfigurasikan logger atau membaca data.

Dengan menggunakan aplikasi HOBOmobile® Onset yang gratis, Anda dapat melihat data dalam grafik, memeriksa status operasional penebang kayu, mengkonfigurasi pemberitahuan alarm, dan berbagi file data.

 

Highlighted Features :

  • Wireless communication via Bluetooth Low Energy (BLE) technology
  • Easy to deploy and offload using free HOBOmobile App
  • Visual and audible high & low alarm thresholds
  • Stores 84,000 measurements
  • Accuracy: +/- 0.2C and +/- 2%RH
  • Find me/pager feature
  • Patented connectivity technology

 

Motors, Pumps, Fans, and Compressors

Transduser saat ini bersama dengan pengukuran spot pada tegangan dan faktor daya dapat memberikan Anda informasi yang relatif akurat tentang memuat motor untuk kipas, pompa dan kompresor. Misalnya, menunjukkan bahwa kipas suplai yang dilengkapi VFD tidak pernah mundur dengan mengukur arus selama beberapa minggu dapat mendukung proyek untuk memperbaiki kotak VAV yang peredamnya tidak berfungsi dengan melakukan konversi pneumatik ke DDC. Singkatnya, program insentif yang dihitung berdasarkan kebiasaan membayar Anda berdasarkan/ kWh / kW, ditambah/ dengan basis simpanan term. Untuk mendemonstrasikan penghematan ini dan membuatnya mudah bagi semua pemangku kepentingan untuk keluar dari proyek, gunakan pencatat data untuk mengukur garis dasar secara akurat sehingga Anda dapat memperkirakan penghematan dengan cara yang sulit untuk diperdebatkan. Memasang Sistem Manajemen Bangunan biasanya tidak memenuhi syarat untuk rabat "tabungan dianggap" atau rabat yang mudah. Tetapi tidak ada yang membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan insentif besar untuk sistem manajemen gedung baru Anda daripada kolom angka-angka terukur yang menunjukkan bahwa setiap pompa dan kipas di gedung beroperasi 24/7.

 

Motor On/Off Logger. HOBO - UX90-004M

 

The HOBO Motor On/Off data logger records motor on and off conditions within an AC magnetic field with its internal sensor, or mechanical contact closures from external sensing devices. This data logger is ideal for tracking the usage and runtimes of motors, pumps, compressors, and other equipment. The HOBO UX90-004 Motor On/Off Data Logger is available in a standard 128 KB memory model (UX90-004) capable of 84,650 measurements and an expanded 512KB memory version (UX90-004M) capable of over 346,795 measurements.

 

Feature :

  • Environment: The UX90-004M Data Logger is for use in Indoor environments
  • Measurements: The UX90-004M Data Logger supports the following measurements:
  • Motor On/Off, Runtime, State Open/Closed

 

Spesification :

  • Dual internal motor sensors gives better sensitivity for well-shielded motors
  • External input for measuring mechanical contact closures when signal strength is low
  • Auto-calibration of ON and OFF thresholds ensures reliable readings
  • Compatible with HOBOware and HOBOware Pro software for logger setup, graphing and analysis

 

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan barang industri seperti alat pengukuran, pengujian, data logger, weather station, dan jasa pengujian sipil, SHMS, dan inclinometer. Kami juga bekerja sama dengan perusahaan dalam dan luar negeri seperti BMKG, Dinas Kehutanan Kota DKI Jakarta, FAKOPP, Time Instrument, dan HOBO.

 

**Untuk informasi lebih lanjut terkait pemesanan dan konsultasi dapat menghubungi kami di 021-8690-6777 atau email di sales@alatuji.com.**


Tidak ada komentar:

Posting Komentar