Senin, 17 November 2014

Teknologi Kapal Dan Kereta Api

Aplikasi

Sensor untuk pengukuran perpindahan yang sering digunakan di kedua daerah tersebut. Dengan demikian, area aplikasi dimulai sedini pembuatan. Sebagai contoh, sensor dari Micro-Epsilon digunakan untuk pemeriksaan kualitas. Dalam operasi, mereka sering memberikan keamanan yang diperlukan seperti, misalnya, kemiringan kereta. Sensor perpindahan juga digunakan selama perawatan dan perbaikan.


Ovality pemeriksaan pada pipa rem menggunakan vision4A

Untuk pengukuran yang sangat akurat dari kebulatan dari ujung pipa rem dalam produksi dengan waktu siklus pendek, hanya sistem visi yang tepat dan serbaguna mampu memenuhi akuisisi data cepat yang diperlukan dengan evaluasi yang terkait. Dalam hal ini pengukuran diameter pipa individu, seperti yang biasanya dilakukan dalam industri melalui pusat lingkaran, adalah tempat di dekat cukup. Untuk penilaian kualitas handal penyimpangan geometri melingkar sebenarnya ada harus dimensi diperoleh selama lengkap 360 ° lingkaran.


Keausan Rel

Trem atau kereta rel tergantung pada terjadinya keausan yang konstan baik karena korosi atau akibat gesekan saat digunakan. Rel diperiksa keausan sepenuhnya otomatis menggunakan sistem yang dikembangkan oleh Micro-Epsilon. Sebuah mobil uji mencatat profil permukaan rel selama perjalanan. Data yang diperoleh dibandingkan dengan nilai standar dan jika bagian diakui sebagai dikenakan turun, sistem menyimpan bagian lagu untuk pemeliharaan nanti. Profil diukur dengan menggunakan beberapa scanner garis jenis scanCONTROL 2800.


Pengukuran kadar cairan aluminium pada besi

Sebuah produsen Jerman produk beton pratekan menggunakan sejumlah sistem pengukuran 3D dengan InSystems Otomasi dengan sensor optik yang dibuat oleh Micro-Epsilon untuk pengendalian kualitas bantalan rel kereta api. Sistem mencakup stasiun portal yang dipasang ke stasiun membentuk di atas teknologi conveyor. Dua scanCONTROL LLT2800-100 profil Laser sensor perjalanan sepanjang sumbu portal dan memindai pemuda dari atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar