Selasa, 28 Februari 2023

Monitoring Suhu Pada Pabrik Pengolahan Makanan Menggunakan Data Logger

Fasilitas pengolahan makanan California Raisin Nasional telah memproses hampir sebanyak 50.000 ton kismis dan buah kering hampir setiap tahunnya. Meskipun proses ini sehingga buah anggur dan buah-buahan kering, tetapi mengingat kualitas kismis Nasional masih yang terbaik. Fasilitas ini memiliki reputasi sebagai produksi kismis tempat terbesih di dunia dan itu tercantum dalam misi perusahaan adalah “Untuk mencapai standar kualitas tertinggi dalam industri di Kismis California. “

Sebagai bagian dari strategi jaminan kualitas, Raisin Nasional mengandalkan daya baterai Data logger untuk memantau dan memeriksa suhu dalam proses produksi yang tinggi. logger data yang telah lama digunakan oleh fasilitas yang berguna ini bahwa pengawasan sistem pemantauan dan pengendalian suhu di pabrik itu sendiri.

Data logger adalah alat perekam elektronik miniatur yang menggabungkan sebuah pengolahan, deteksi suhu mikro bawaan dengan akurasi tinggi dan memiliki baterai sendiri. Data logger mudah digunakan untuk konfigurasi bisa melalui komputer dan menggunakan aplikasi data logger untuk menentukan pengaturan. data interval disimpan dapat diatur oleh pengguna dan dapat disimpan dalam file digital pada perekam memori, data dapat diambil setiap saat melalui USB atau Wi-Fi sehingga data dapat dianalisis.

Kismis Nasional menggunakan data logger HOBO U12 Stainless Suhu Onset untuk berbagai aplikasi suhu pemantauan di tes pengolahan makanan. perekam ini termasuk sensor presisi untuk mengukur suhu mulai dari -40 ° C sampai 125 ° C, dan perekam ditempatkan di perumahan stainless steel yang dapat menahan berbagai kondisi dari proses, pasteurisasi pembekuan dan mencuci.

HOBO Stainless Temperature (4,900 ft.) Data Logger

Dalam operasi pemrosesan prem kering, data logger suhu diumpankan melalui blancher uap pada sistem umpan kontinu, di mana ia memonitor suhu tertinggi selama interval 15 hingga 30 menit, tergantung pada karakteristik plum mentah. Data dari logger berkorelasi dengan pembacaan pengukur suhu LED pada panel kontrol blancher.

Setelah data suhu dikumpulkan selama durasi yang ditentukan, data dipindahkan ke komputer melalui aplikasi data logger dan mengunduh data untuk dilakukan analisis dan pemodelan grafik sehingga mudah dibaca dengan jelas dan menunjukkan lonjakan waktu dan naik-turunnya suhu.

HOBO Data Logger digunakan untuk memantau suhu di tangki resapan kismis yang mengandung air pada suhu 82°C hingga 93°C. Di sini, logger dapat digunakan untuk memahami tren suhu pada kismis. Pada saat yang sama, pabrik dapat melacak suhu sterilisasi uap aktual dari tangki interior sehingga pabrik dapat membantu dengan Kosherisasi peralatan dan verifikasi tugas sanitasi tersebut.

Sejak Data Logger dibeli pada tahun 2003, manajemen telah mengumpulkan data secara andal di National Raisin meskipun pemantauan dilakukan pada tempat dan kondisi yang sulit untuk pengoperasian alat. Data logger digambarkan sebagai produk yang “tahan termal” dan lebih cocok dalam menangani pemantauan suhu daripada perangkat logger konvensional.

Kami menjual dan menerima jasa berbagai alat pengujian dan pengukuran berkualitas dengan promo menarik. Kami bekerja sama dengan beberapa perusahan ternama seperti FAKOPP, HOBO, TIME dan perusahaan dalam negeri BMKG dan Dinas Kehutanan DKI Jakarta serta kami menerima jasa pengujian sipil dan SHMS bangunan berpengalaman seperti gedung, jembatan, tambang dll.

**Untuk informasi lebih lanjut terkait pemesanan dan konsultasi dapat menghubungi kami di 021-8690-6777 atau email di sales@alatuji.com.**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar