Jumat, 13 Februari 2015

Ultrasonic Thickness Gauge TT500

TT500 adalah produk bermutu tinggi dari seri rekayasa butik yang baru saja diluncurkan oleh TIME GROUP. Alat itu membuat sampai kosong bermutu tinggi ketebalan ultrasonik mengukur pasar domestik. Alat itu memiliki keuntungan dari fungsi pengukuran yang kuat , pengumpulan data dan kapasitas produksi yang canggih, yang membuatnya cocok untuk pengujian internal korosif atau karatan pipa, kotak, tekanan pembuluh, pelat baja dan beberapa struktur logam lainnya. Hal ini juga dapat menguji bahan-bahan konduktor ultrasonik yang baik, seperti keramik, plastik, kaca dan sebagainya. Selain itu, dapat dengan mudah dan tepat menyelesaikan pengujian ketebalan benda kerja mereka dengan plating atau lapisan di permukaan.

Spesifikasi:
-Rentangpengukuran: 0.75~508.00mm
-Kecepatansuara: 1000~9999m/s
-Mode pemindaian: Memindai Rentang Gain 20~70db step: 1db
-Perbaikan: setengah gelombang positif, gelombang negatif, gelombang penuh, dan RF
-Mode Pengujian: Mode standar: pengujian dari pulsa utama untukPengujian Echo pertama, Pengujian antara dua echo
´Resolusi standar: 0.01 low: 0.1
-Memori: 100 buah grafik Scan dan 10000 nilai ketebalan dalam 100 kelompok ´
-Port komunikasi: RS232 ke PC atau printer
-Printer: TP UP-NH-S printer rmal (baja)
-Toleransi  : 1. Ketika resolusi adalah 0.01mm dan ketebalan H < 10mm, maka toleransi adalah ±0.05mm 2. Ketika resolusi adalah 0.01mm dan ketebalan H ≥ 10mm, maka toleransi adalah ±(0.5%H  0.01mm) 3. Ketika resolusi adalah 0.1mm, maka toleransi adalah ±(1%H  0. 1mm) 
-Batas terendah untuk pipa baja: Φ20mm×3.0mm  Tampilan error kurang dari ±0.1mm (resolusi=0.01mm, 5MHz transduser) Φ20mm×3.0mm  tampilan error kurang dari ±0.2mm (resolusi=0.1mm, 5MHz transduser)
-Frekuensi pulsa: 1KHz
-Suhu kerja: 0°C~40°C
-Dimensi(mm): 234×127×38
-Berat  : (Kg) 1

Fitur:
-Sebuah pengukur ketebalan scan, mudah bagi penggunanya untuk mengidentifikasi kesalahan mengukur dengan menganalisis gelombang di layar.
-Fungsi pengukuran echo-echo telah tersedia. Hal ini digunakan untuk mengukur jarak antara Echo to echo, dan dengan demikian penggunanya akan mengetahui ketebalan pelat baja meskipun ditutupi oleh lapisan, seperti pemeriksaan tangki minyak.
-Fungsi mode Min. dan Max. disediakan bagi pengguna untuk mengetahui Min. (atau Max.) nilai dari sekelompok hasil pengukuran. sangat berguna untuk memeriksa ketebalan dinding pipa dan bejana tekan. 
-Fungsi mode D-nilai . Ini terdiri dari Mode D-nilai normal dan persentase D-nilai Mode. Hal ini akan sangat meningkatkan efisiensi kerja operator . Khususnya, pengguna bekerja dengan proses yang tepat dan tak berubah kebutuhan akan sangat mendapatkan keuntungan dari TT500 .
-Memori yang besar hingga 100 gambar A-scan dan 10000 nilai ketebalan.
-Gain penyetelan manual / otomatis gain dapat dipilih
-Alarm batas atas dan batas rendah tersedia

Aplikasi di Industri:
-Thickness check of pressure pipelines 
-Monitoring of wall thickness of vessels easy to corrode such as oilcans 
-Thickness monitoring of pressure vessels such as boilers 
-Quality control of forging and casting parts 
-Routine maintenance of roads and bridges 
-Corrosion check of ship walls and bottom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar