Jumat, 09 Januari 2015

Laser Shaft Alignment

Sistem keselarasan poros ini biasa juga menggunakan laser garis ganda (bukan titik-laser) dan menggunakan detektor besar penerima nya. Yaitu dapat mengambil sinar laser di daerah sasaran yang jauh lebih besar. Ini adalah keuntungan besar ketika mengatur laser karena menghilangkan sebagian besar kebutuhan untuk langkah-langkah penyelarasan kasar. Hanya mengatur segala sesuatu dengan mata dan biasanya balok adalah suatu tempat pada target.

Fixturlaser NXA Pro dilengkapi dengan cerdik dirancang Pra-dirakit perlengkapan yang memungkinkan unit laser untuk dilampirkan dalam hitungan detik. Konektivitas nirkabel terbaru memungkinkan pengguna kebebasan penuh gerakan yang lagi merupakan keuntungan besar bila menggunakan sistem dalam kondisi sulit.

Sistem Fixturlaser nya dilengkapi dengan mode Ekspres Keselarasan yang secara otomatis data sampel keselarasan sekali peralatan set-up dan berjalan. Hal ini dapat memungkinkan data capture dalam waktu yang sangat singkat.

Manfaat Presisi Keselarasan
- Mengurangi konsumsi energi

Efek pada konsumsi daya:
Penghematan energi yang signifikan dapat dilakukan melalui keselarasan akurat. Keselarasan yang tepat menghilangkan gaya reaksi dan mengurangi konsumsi energi hingga 10%.
- Mengurangi kejadian perbaikan

Teknik segel perbaikan:
Perbaikan Mechanical seal menurun hingga 65% ketika keselarasan presisi dilakukan secara teratur.

Perbaikan pompa:
Tingkat perbaikan menurun hingga 30% ketika keselarasan presisi laser menjadi bagian integral dari jadwal perbaikan pompa. Biaya pemeliharaan juga dikurangi melalui bagian bawah biaya dan tingkat persediaan.
- Hidup mesin Lagi

Hubungan antara siklus offset dan kehidupan bantalan:
Semakin kecil misalignment offset, semakin besar siklus hidup bantalan diharapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar