Rabu, 31 Desember 2014

Universal Testing Machines Model UTE

Fitur:
• depan Hidrolik mengatasi aksi memuat baji
• Memuat Akurasi tinggi + 1%
• Mengejan dengan kecepatan variabel untuk memenuhi berbagai macam bahan.
• Printer & PC Grafik memungkinkan untuk mempelajari perilaku material
• berkelanjutan perekam gulungan autographic disediakan sebagai standar untuk memungkinkan studi tentang perilaku bahan
• motor didorong kolom berulir untuk penyesuaian mudah cepat lebih rendah lintas-head-to memfasilitasi penetapan cepat benda uji.
• akurasi pembacaan Tinggi karena ukurannya yang besar dan desain dial.
• Wide berbagai standar dan khusus aksesoris, termasuk beban stabilizer.
• pemuatan Mudah spesimen.
• Besar izin efektif antara kolom memungkinkan pengujian standar spesimen serta struktur.
• kontrol sederhana untuk mudah operasi.
• Kuat bingkai pewarnaan konstruksi yang sangat kaku.
• Aman operasi dipastikan menjadi sarana alat pengaman.
• Sepenuhnya tertutup dan dilindungi transduser tekanan
• RS 232 port serial untuk mentransfer data ke komputer untuk analisis / penyimpanan, evaluasi dll
• Kontrol Manual & melepaskan operasi katup

Beban diterapkan oleh ram hidrostatik dilumasi. Silinder tekanan utama ditransmisikan ke silinder sistem pendulum dinamometer bertempat di panel kontrol. Tansducer memberikan sinyal ke unit display elektronik, sesuai dengan beban yang diberikan oleh utama ram.simultaneously digital elektronik dipasang pada unit tegang memberikan perpindahan mekanik ke unit display elektronik. Kedua sinyal diproses oleh mikroprosesor dan beban & perpindahan ditampilkan.
Mesin terdiri dari:
mengejan Satuan
Ini terdiri dari silinder motor hidrolik dengan rantai dan sprocket drive dan meja ditambah dengan ram silinder hidrolik, dipasang pada dasar yang kuat. Silinder dan ram yang masing-masing tersusun untuk menghilangkan gesekan. Salib-head atas terhubung ke dua kolom yang kacau
digerakkan oleh motor. Pemuatan aksial ram dipastikan akan menikmatinya silinder dan ram dari setiap samping yang mungkin memuat dengan pemberian seatings bola.
Skala elongasi dengan kelulusan minimal 1 mm, disediakan untuk mengukur deformasi spesimen.
Uji tarik dilakukan dengan memegang benda uji antara atas dan bawah lintas kepala, Compression, melintang, lentur, geser dan kekerasan tes dilakukan antara rendah lintas kepala dan meja.
Semakin rendah lintas-kepala dapat dinaikkan atau diturunkan secara cepat dengan mengoperasikan kolom kacau sehingga memudahkan kemudahan memperbaiki benda uji.
Panel Kendali:
Panel kontrol terdiri dari power pack lengkap dengan motor penggerak dan tangki minyak, kontrol katup dinamometer pendulum sistem indikator beban dan perekam autographic.
Power Pack:
The power pack menghasilkan tekanan maksimum 200 kgf / cm2 pompa hidrolik memberikan terus menerus aliran minyak non-berdenyut. Oleh karena itu aplikasi beban sangat halus.
Kontrol hidrolik:
Tangan beroperasi roda yang digunakan untuk mengontrol aliran dari dan ke silinder hidrolik. Pengaturan aliran minyak adalah variabel tak terhingga yang tergabung dalam sistem hidrolik adalah katup yang mengatur yang mempertahankan tingkat praktis konstan gerakan piston. Kontrol oleh katup ini memungkinkan pembacaan extensometer yang akan diambil.

Muat Indikator Sistem:
Sistem ini terdiri dari dial besar dan pointer. Sebuah pointer dummy yang diberikan untuk mendaftar beban maksimum dicapai selama pengujian. Rentang pengukuran yang berbeda dapat dipilih dengan mengoperasikan tombol pemilihan range. Sebuah saklar yang berlebihan perjalanan yang tergabung yang secara otomatis memotong motor pompa ketika kisaran beban yang digunakan terlampaui.
Pendulum Dynamometer:
Unit ini memungkinkan pemilihan rasio hidrolik menguntungkan memproduksi gaya gesek yang relatif kecil. Minyak bertekanan dalam pemuatan silinder mendorong naik piston berukuran proporsional dan menggerakkan sistem dynamometer khusus. Piston terus diputar untuk menghilangkan gesekan. dinamometer
Sistem ini juga dilengkapi dengan peredam terpisahkan dan menjamin kehandalan yang tinggi operasi. Beban ditransmisikan ke dinamometer ditransfer melalui pendulum untuk indikator beban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar