Senin, 17 November 2014

Mengenal Lebih Jauh Needle Detectors

Perindustrian pakaian atau biasa kita kenal dengan istilah garment adalah sebuah perusahaan yang memproduksi pakaian dan kain dalam jumlah yang besar. Untuk memenuhi standarisasi hasil produksi pada perindustrian pakaian ini kita membutuhkan alat pengujian dimana dapat membantu memenuhi standarisasi yang ada atau pun standarisasi yang diinginkan.
a
Solusinya adalah dengan menggunakan alat uji needle detectors alat uji ini digunakan sebagai alat yang mendukung proses produksi berjalan lancar dan langsung dapat diuji untuk memenuhi standarisasi yang ada sehingga dapat memberikan dampak positive bagi kegiatan produksi pada garment.
Bagaimana bisa needle detectors ini membantu kegiatan produksi serta membantu kegiatan produksi dalam memenuhi standarisasi produksi garment, pastinya kita akan bertanya-tanya akan hal itu.
Oleh karena itu sebelumnya kita harus mengetahui apa itu needle detectors, needle detectors adalah sebuah alat pengujian untuk mendeteksi jarum yang berada pada bahan baku atau bahan-bahan tertentu berdasarkan proses yang dilakukan. Untuk melakukan kegiatan pendeteksian jarum pada umumnya banyak digunakan pada perusahaan garment dan tekstil.
Needle detectors pada umumnya juga digunakan sebagai standarisasi keamanan (safety) secara menyeluruh dengan tujuan untuk menghilangkan kesempatan untuk potongan logam seperti patahan jarum lolos dari pengawasan. Membuat keamanan pekerja dan customer terjaga dikarenakan hasil produksi yang bersih, bermutu, dan sesuai standarisasi.
Penggunaan needle detectors ini memiliki kelebihan yang menguntukngkan penggunanya, yaitu:
  • sangat membantu proses produksi sampai ke tangan customer sesuai dengan standarisasi yang ada.
  • Mendeteksi patahan jarum atau logam lainnya dari bahan garment dan tekstil Memberikan keamanan kepada sumber daya manusia yang berperan.
  • Mempermudah dalam mendeteksi patahan jarum dan logam tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar